Laman

Sabtu, 24 September 2016

Catering Harian Murah- Nasi Box- Jasa CateringMiya

 Catering Harian melalui Team Jasa CateringMiya

Bagi anda yang memilih tinggal di kota-kota besar dan padat  atau di Apartemen tentunya  akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan Pembantu rumah tangga 
Yang bisa memasak  dan siap membantu setiap kebutuhan Rumah Tangga.

Zaman sekarang kamu tidak perlu lagi was-was karena kamu bisa menggunakan Jasa Catering Harian melalui Team Jasa CateringMiya. Dengan berlangganan Menu Makanan harian – Masakan khas Nusantara yang disiapkan dengan menu yang bervariasi setiap harinya dalam setiap bulan tentu akan menjamin Anda dan Keluarga tidak akan mengalami kebosanan atas sajian makanan yang kami hidangkan.

Zaman sekarang banyak orang yang mengalami penurunan tingkat kesehatan dikarenakan kurang hygienisnya makanan sehari hari yang diperoleh. Apalagi di tengah jadwal kesibukan yang padat dengan aktifitas pekerjaan yang tinggi mengakibatkan selalu makan berpindah pindah tempat setiap harinya.

Pada umumnya Restaurant, bahkan warung dalam menghidangkan menu makanan dengan menggunakan bumbu Penyedap Rasa MSG yang dominan dengan maksud agar membuat cita rasa lezat sehingga akan membuat orang menjadi ketagihan untuk datang kembali. Namun bila kandungan MSG secara rutin masuk ke dalam tubuh secara terus menerus dalam waktu panjang akan mengakibatkan berbagai macam penyakit degenerative.
Adapun menu harian kami sebagai berikut:





Catering Nasi Box Harian CateringMiya.

Paling aman untuk menikmati menu makanan adalah dengan memasak setiap menu makanan sendiri sehingga akan terjamin kebersihan, kehegisen  dan kesehatannya. Namun dengan kondisi kesibukan yang bermacam-macam dan rutinitas yang sangat tinggi sebagai tuntutan karir pekerjaan membuat  seseorang  tentunya tidak dapat menikmati masakan hasil olahan sendiri.

Dengan kehadiran CateringMiya, merupakan Solusi bagi anda untuk bisa memanfaatkan Catering Nasi Box Harian adalah cara yang paling tepat dan bijaksana untuk menikmati hidangan makanan yang terjamin kebersihannya sehingga akan mendukung kesehatan tetap terjaga dengan baik untuk jangka panjang. 

Dengan memanfaatkan Jasa kami CateringMiya, maka Menu Makanan dapat diatur dengan sistem Menu Catering Harian dengan dipilih berdasarkan kesesuaian budget dan selera. Tapi yang paling penting Menu Makanan  Harian dapat dipilih disesuaikan dengan kondisi kesehatan sehingga dapat menjaga diet badan sebagai pencegahan penyakit kolesterol tinggi, asam urat tinggi, diabetes tinggi, dsb.

Baca juga Klik disini

Misi kami Adalah CATERING MURAH dan ENAK juga SIAP MENERIMA ORDER BERAPAPUN.

Di CateringMiya Anda selain dapat pesan Catering Harian juga dapat memesan Catering  Pernikahan/Wedding, kantoran, Catering Menu Prasmanan/Buffet.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar