Laman

Minggu, 18 September 2016

Catering Murah dan enak, Terpercaya 081355440380

Jasa catering murah dan enak
CateringMiya  menyediakan Catering  murah meriah dan enak, masakan catering kami dijamin bersih, higenis,serta halal dan  tidak membosankan. Bagi anda yang sedang mencari catering murah meriah  dan enak diwilayah Majene dan sekitarnya, cocok bagi anda untk memilih jasa catering kami.
Adapun catering kami bisa melayani: 
catering nasi box
catering nasi kotak
catering nasi kuning
catering nasi tumpeng
catering nikah 
catering pabrik
catering paket pernikahan
catering pernikahan murah dan  
catering pernikahan yang enak.

Jasa catering paket pernikahan
Special juga untuk anda yang sedang merencanakan pesta pernikahan,  CateringMiya juga menyediakan paket murah diantaranya: 
catering paket pernikahan 
catering pernikahan murah dan  
catering pernikahan yang enak.

kepuasan dari seluruh tamu undangan merupakan pencapaian utama yang menjadi parameter kesuksesan dari keseluruhan acara resepsi


Jasa Catering nasi Kotak
Paket  catering nasi  kotak  harga mulai dari 18.000 bisa anda dapatkan pada jasa cateringMiya. Jasa catering kami memiliki banyak pilihan kategori paket dengan harga terjangkau yang bisa anda pesan.
 Kami sudah banyak melayani pesanan  catering nasi kotak untuk berbagai kebutuhan di berbagai tempat khususnya di Wilayah Majene dan sekitarnya. Biasanya pesanan tersebut di tujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi diberbagai acara seperti untuk acara syukuran , seminar, rapat , dan lain sebagainya. 
Banyak konsumen kami yang melakukan repeat order setelah sekali bekerja sama dengan kami, kata mereka pelayanan catering kami adalah pelayanan yang baik. 
Kami  memberikan kepuasan yang lebih kepada para konsumen atau pelanggan kami. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera memesan kepada kami dan rasakan pelayanannya.
Catering nasi kotak yang kami buat kami tetapkan dengan harga yang sangat murah meriah, yakni hanya Rp 18.000 saja anda sudah dapat memesan nasi kotak dengan kualitas dan citarasanya yang enak. Lalu kualitas makanannya pun sangat terjamin, karena memang di buat menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas yang mudah kami dapatkan
langsung dari sumbernya yang terpercaya. Sehingga, selain citarasanya yang nikmat, kesehatan makananna pun dapat terjaga dengan baik,sehingga tidak perlu ada keraguan lagi bagi anda untuk segera memesan kepada kami.

Varian Menu lainnya dapat dilihat disini 

Jasa Catering nasi tumpeng
CateringMiya juga menyediakan catering nasi tumpeng yang rasanya pas,legit dan enak. catering nasi tumpeng  yang kami buat, terbuat dari bahan pilihan, dibuat oleh tangan yang berpengalaman dengan resep turun temurun.
Nasi tumpeng buatan kami memiliki rasa  yang indah dan pas, maka kami mencoba berbagai rasio yang pas antara beras ketan dan beras nasi.
inilah yang kami terapkan dan suka, nasi kuning dengan ciri khusus yang memiliki rasa pas dan enak dilidah.
Untuk informasi lebih detail klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar