Laman

Rabu, 28 September 2016

Ide Pesta Ulang Tahun Hemat untuk Balita

Pesta Ulang Tahun Hemat untuk Balita

Meski si kecil masih berusia balita, namun kita tentu saja tidak ingin melewatkan momen ulang tahunnya dengan begitu saja, bukan?
Dana yang terbatas bukanlah sebuah alasan untuk merayakannya, kita tetap bisa membuat sebuah pesta ulang tahun sederhana dengan buget hemat dan terencana, sehingga pesta tersebut tetap berkesan dan membuat si kecil bahagia.

Baca juga klik disini
Baca juga  Catering pesta Ulang Tahun Anak Terpercaya

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menggelar pesta ulang tahun hemat bagi si kecil:

a. Membuat Undangan Sendiri




Kita dapat menghemat biaya dengan cara membuat undangan sendiri.
Ada banyak ide undangan lucu yang bisa kita buat dengan menggunakan kertas warna-warni atau kertas daur ulang.
Kita dapat berkreasi dengan cara membuat potongan puzzle atau bentuk-bentuk lucu yang disukai anak kecil.

b. Membeli Goodie Bag Hemat

Tak harus membeli di mall atau supermarket, kita juga dapat membeli goodie bag yang tak kalah menarik dan pasti jauh lebih murah harganya di pasar-pasar seperti Mangga Dua atau Glodok. Sesuaikan isinya dengan jenis mainan yang disukai oleh anak-anak, kita juga dapat menambahkan biskuit atau panganan lain di dalamnya.

c. Menghemat Biaya Dekorasi



Tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membuat dekorasi dengan tema-tema tertentu yang haganya mahal. Kita dapat membuat dekorasi sendiri dengan cara menggunting dan menggantungkan aneka kertas warna-warni, karya-karya kecil yang terbuat dari kertas lipat, atau bahkan foto si kecil yang sengaja dicetak dan dijadikan satu rangkaian foto sejak dia masih bayi hingga sekarang. Menarik bukan?

d. Membuat Kue Ulang Tahun Sendiri




Tak ada salahnya membuat kue ulang tahun sendiri untuk si kecil, kita hanya perlu kreatifitas untuk menghias kue tersebut agar terlihat cantik dan menarik bagi anak-anak. Pelajari cara menghias ini melalui internet bila kita belum memiliki kemampuan melakukannya sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar